Hodie Mihi, Cras Tibi


Banyak pemikiran, renungan, dan keluh kesah yang tertuliskan di Blog ini. Ada kenyataan, fiksi, maupun peleburan antara keduanya. Sebut saja ini rumit, toh hidup kita pun juga begitu sejak dahulu. Anggap saja ketersesatan sebagai bagian dari hidup kita. Biarkan saja kehadirannya menjadikan perjalanan kita sedikit lebih lama dengan gerakan memutar, berjalan di tempat, atau bahkan berhenti karena menemui jalan buntu.


Terserah kalian memberikan berbagai penafsiran berbeda kepadaku. Ini bukanlah sebuah masalah. Sama sekali bukan!!. Anda berhak menentukan dikotomi benar - salah menurut keyakinan anda sendiri. ini hanya akan berkisah tentang saya beserta obyek yang “ADA” di sekitar saya. Semua yang ada, entah riil atau bahkan absurd, akan dibahas di sini. Bisa jadi anda akan keasyikan setelah hanyut dan lebur di dalamnnya atau bahkan membosankan. Saya tahu, saat itu anda tengah tersesat. Selamat datang di dimensi kuantum... selamat datang di aozora tanpa sisi, di lembaran abstrak.

Aku adalah negeri yang tak pernah kalian kunjungi. Aku adalah negeri asing yang sering kalian baca di buku kekalutan, kau dengar lewat dongeng kelam, tapi kau tak pernah tahu seperti apa kehidupan di dalamnya. substansi halaman ke halaman FB ini adalah album foto yang bercerita tentang aktivitas di dalam negeri itu.

Kebekuan hati kadang-kadang tidak memungkinkan untuk menyadari arti sebuah eksistensi. Saat itu hanya ada aku, ego dan refleksi perempuan2 imajiner yang dulu datang dan pergi. Kehadiran adalah sebuah titik balik”.
Rasa-rasanya ingin kuhentikan perjalanan absurd ini.

Maka hentikan segala cerita
cintai saja kekalutanku
Cinta bukanlah karena, tetapi meskipun

Hodie mihi, cras tibi.
Hari ini aku, besok giliranmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, kritik, saran, caci maki juga boleh :)

INSTAGRAM FEED

@tofifoto